Di mana ada demand di situ ada suplai. Seperti itulah yang terjadi pada kawasan Bisnis di wilayah Hotel Indonesia. Beberapa pihak memanfaatkan lahan untuk penitipan motor. | Selama musim penghujan, motor kumuh sudah biasa. Namun bukan berarti kita tidak peduli terhadap kebersihan motor yang dipakai harian. Semakin lama menahan untuk tidak dicuci alias dibersihkan, kotoran yang menempel bahkan bisa membuat bagian tertentu berkarat. | Penghargaan Gold winner di kategori The Best of Special Interst Tabloid 2013 untuk Motorplus dan di berikan langsung oleh Elwin Siregar selaku Director Group of Magazine kepada Sapta N. pangestu selaku Graphic Designer tabloid Motorplus. Dan majalah Bikers mendapatkan Silver winner sebagai The Best of Special Interest Local Magazine 2013 dan diterima langsung oleh Ullie Gumilar selaku Redaktur Desain Grafis. Acara simbolis ini dilakukan di Gedung Kompas Gramedia Group of Magazine di jalan panjang 8A, dikarenakan tidak semua perwakilan redaksi bisa hadir di Manado memenuhi undangan Serikat Perusahaan Pers (SPS) selaku penyelenggara IPMA 2013. |Jika sebelumnya, setelah lolos ujian praktik SIM, pemohon keluar lapangan untuk segera ujian praktik. Kini, dengan adanya Simulator SIM, pemohon hanya perlu ujian secara virtual. TIdak perlu berpanas-panas.|Motor bukan saja sebagai alat transportasi. Tapi sudah menjadi bagian produksi pemiliknya. Sehingga digunakan untuk mengangkut barang. Tidak heran di beberapa lokasi kita sering melihat pengendara membawa barang yang overload alias berlebih. | Setelah sebelumnya Poltabes Surabaya, Jawa Timur, kini Polda Metro Jaya memberlakukan SIM D untuk difabel. Layanan khusus ini diberikan Satpas SIM Daan Mogot dalam bentuk ruang khusus pelayanan bagi pengendara penyandang cacat.

Modis Buat Garuk Tanah

Written By pijar mentariku on Rabu, 06 Juni 2012 | 18.58.00


Honda CLIK Thailand (VARIO)






Honda Click-I ini menawarkan konsep skubek trail. Memang, untuk mewujudkannya juga mudah. Cukup ganti ban tipe jalan raya pakai pacul yang siap dipakai melibas trek off-road.

Tapi, bukan cuma itu yang dilakukan Click-I atau yang di Tanah Sir lebih dikenal dengan Vario CBS ini. Penggantian sok depan juga ikut dilakukan. Kini, sok depan terlihat lebih panjang lewat pemakaian variasi yang tabungnya bergaya upside down. Begitu juga as sok dan jarak mainnya makin panjang juga.

Buat menemani ubahan roda dan sok depan, setang dibuat model naked. Tak ada lagi batok yang bertengger. Mengadopsi segitiga atas berikut raiser tinggi, setang dibuat ala Pro Tapper.




Konsep ini sesuai gaya motor pacul tanah dong! Tapi, kelengkapan indikator setang hanya mengusung penunjuk putaran mesin saja. Tidak ada indikator kecepatan.

Kesan kokoh diberikan pemakaian besi bulat yang dipasang di dek tengah bagian depan. Kombinasi besi ini seakan menghubungkan bagian rangka depan dek pijakan kaki pengendara.
 

Biar tampil mejadi tidak biasa lagi, permainan warna mencolok ikut disemburkan. Terutama hijau dan biru. Itu juga pelek depan-belakang dicat berbeda.
 (motorplus-online.com)
Penulis : Eka | Teks Editor : Nurfil | Foto : Boyo

waroengkopikoe

Tidak ada komentar: