Di mana ada demand di situ ada suplai. Seperti itulah yang terjadi pada kawasan Bisnis di wilayah Hotel Indonesia. Beberapa pihak memanfaatkan lahan untuk penitipan motor. | Selama musim penghujan, motor kumuh sudah biasa. Namun bukan berarti kita tidak peduli terhadap kebersihan motor yang dipakai harian. Semakin lama menahan untuk tidak dicuci alias dibersihkan, kotoran yang menempel bahkan bisa membuat bagian tertentu berkarat. | Penghargaan Gold winner di kategori The Best of Special Interst Tabloid 2013 untuk Motorplus dan di berikan langsung oleh Elwin Siregar selaku Director Group of Magazine kepada Sapta N. pangestu selaku Graphic Designer tabloid Motorplus. Dan majalah Bikers mendapatkan Silver winner sebagai The Best of Special Interest Local Magazine 2013 dan diterima langsung oleh Ullie Gumilar selaku Redaktur Desain Grafis. Acara simbolis ini dilakukan di Gedung Kompas Gramedia Group of Magazine di jalan panjang 8A, dikarenakan tidak semua perwakilan redaksi bisa hadir di Manado memenuhi undangan Serikat Perusahaan Pers (SPS) selaku penyelenggara IPMA 2013. |Jika sebelumnya, setelah lolos ujian praktik SIM, pemohon keluar lapangan untuk segera ujian praktik. Kini, dengan adanya Simulator SIM, pemohon hanya perlu ujian secara virtual. TIdak perlu berpanas-panas.|Motor bukan saja sebagai alat transportasi. Tapi sudah menjadi bagian produksi pemiliknya. Sehingga digunakan untuk mengangkut barang. Tidak heran di beberapa lokasi kita sering melihat pengendara membawa barang yang overload alias berlebih. | Setelah sebelumnya Poltabes Surabaya, Jawa Timur, kini Polda Metro Jaya memberlakukan SIM D untuk difabel. Layanan khusus ini diberikan Satpas SIM Daan Mogot dalam bentuk ruang khusus pelayanan bagi pengendara penyandang cacat.

Fokus di Kaki dan Body

Written By pijar mentariku on Rabu, 30 November 2011 | 07.16.00



Honda
 Scoopy 2011
 (JAKARTA)






Turun di kelas Fashion Standar, Scoopy 2011 milik Ang Sidarwin terlihat elegan. Meski skubek retor Honda ini minim pemasangan variasi bolt-on. “Selain ubahan grafis pada bodi, saya juga memaksimalkan part standar Scoopy,” ujar modifikator dari bengkel Artisis Custom di bilangan Tambora, Jakarta Barat.



Fokus ubahan pada kaki-kaki. Scoopy dibikin bobber dengan pemakian ban 12 inci. “Pelek racing hasil custom dari pelek mobil dengan model disk yang bagian tengah berlubang,” jelas modifikator yang juga garap motor sport ini.



Tampil dengan roda gambot ban pastinya mengandalkan profil lebar. Mengaplikasi karet bundar 120/70/12 untuk depan dan 130/70/12 di belakang. “Biar tampilan lebih sip, kembang ban bagian dalam saya beri kelir biru,” lanjut Sidarwin yang mengaku meniru ban BMW Concep C Scooter. 

Grafis di bodi nggak mau terlalu rumit. Mengandalkan tarikan garis simpel dengan warna dasar putih. “Biar tarikan grafis lebih terang, juga dipadu kelir hijau dan merah,” tutup modifikator bertubuh kekar ini. 
 (motorplus-online.com) 
 DATA MODIFIKASI
Ban depan: Swallow 120/70-12
Ban belakang : Swallow 130/70-12
Knalpot : Krom
Pelek : Custom
Artisis Custom:
             0857-8156-3232         
Penulis : Belo | Teks Editor : Nurfil | Foto : Indra GT

3 komentar:

Area mengatakan...

apapun motornya kalau di modifikasi pasti lebih asyik...

Artikel mengatakan...

makasih bos infonya tentang motor MIO...

Cara Sehat mengatakan...

Memiliki motor modifikasi menurutku lebih asyik dari pada yang standart.